Geger Penemuan Mayat Bayi di Pinggir Jalan, Ada Bekas Jeratan di Leher

Penemuan mayat bayi laki-laki di Panongan, Kabupaten Tangerang
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Jasad bayi laki-laki ditemukan warga di pinggir Jalan Raya Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 18 Desember 2021.

Misteri Mayat Bayi Terkubur di Tanggamus Lampung

Penemuan mayat bayi itu pun sontak menghebohkan warga setempat. Dimana, jasadnya pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang melintasi jalanan tersebut.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri mengatakan, saat itu, saksi akan pergi untuk membuang sampah, dan ketika melintasi kawasan setempat, ia melihat ada satu buah kantong kresek warna hitam yang tergeletak di pinggir jalan.

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

"Saat dibuka, terlihat ada tangan anak kecil dan setelah dicek ternyata kantong kresek tersebut berisikan mayat seorang bayi laki-laki," katanya.

Saat diperiksa, jasad bayi tersebut diperkirakan baru lahir, lantaran masih terdapat ari-ari yang tertempel di tubuhnya. Bahkan, ditemukan juga bekas jeratan di sekitar leher.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Alhasil, pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi dan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu orang tua bayi malang tersebut.

"Jasadnya sudah dievakuasi, dan kami akan selidiki ini. Dimana sedang kumpulkan barang bukti, serta pemeriksaan saksi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya