AKP Niko Bongkar Ulah OB Kampus di Jakbar yang Sodomi Bocah 7 Tahun

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKP Niko Purba
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Seorang pria yang bekerja sebagai Office Boy sebuah sebuah kampus swasta di Jakarta Barat diduga mencabuli seorang bocah laki laki berinisial A (7) di kawasan Kemanggisan Jakarta Barat. Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKP Niko Purba mengatakan, pelaku diketahui seorang pria berinisial H (39).

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Jadi pelaku ini tetangga korban. Pelaku melakukan perbuatan cabul sesama jenis," ujar Niko saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin 20 Desember 2021.

Ilustrasi Pencabulan anak

Photo :
  • pixabay
Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Niko mengatakan, pelaku melakukan tindak sodomi di rumahnya sendiri dengan mengajak dan mengimingi korban, tindakan itu diakui pelaku telah dilakukan sebanyak tujuh kali dalam kurun waktu Februari hingga Mei 2021.

Niko menjelaskan, pelaku diketahui bekerja di sebuah perguruan tinggi di Jakarta Barat sebagai office boy, pelaku sudah di tangkap dan kini penyelidikan masih terus dikembangkan. Niko menyebutkan, pihaknya tidak menutup kemungkinan adanya penambahan jumlah korban.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

“Kemungkinan masih ada korban lain, dan kita masih periksa pelaku yang saat ini sudah ditahan” ujarnya.

Oleh karenanya, Niko mengajak orangtua di lingkungan Kemanggisan maupun lainnya untuk melapor jika ada anak yang mengalami kekerasan seksual serupa.

Pro Palestina di depan Gedung Putih

Daftar Deretan Kampus Besar di Amerika Serikat yang Demo Dukung Palestina

Beberapa kampus di Amerika Serikat mengadakan demonstrasi sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina. Baru-baru ini, semakin banyak mahasiswa dari berbagai universitas

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024