Kalah Berkelahi, OM Datang Lagi Lalu Bacok Temannya Hingga Tewas

Lokasi Pembacokan di Kampung Jati Bulak, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi
Sumber :
  • VIVA/ Dani

VIVA – Muhamad Zaenul Ridho harus meregang nyawa usai dibacok oleh temannya sendiri, OM (40). Keduanya sempat terlibat perkelahian. Peristiwa itu terjadi di Kampung Jati Bulak, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa dinihari 28 Desember 2021. 

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Saksi mata, Yoga Permana (21) mengatakan, sebelum terjadi pembacokan korban dan pelaku sempat berkelahi. Namun, perkelahian itu dimenangi korban, pelaku pun pulang ke rumah.

"Awalnya korban lagi nongkrong, terus pelaku datang tiba-tiba pukul-pukulan, lalu kami lerai," katanya, Selasa 28 Desember 2021.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

Tapi, tak berselang lama, kata Yoga, pelaku kembali lagi ke lokasi. Kali ini, pelaku membawa senjata tajam jenis celurit dan langsung membacok korban. 

"Kita tak menyangka kalau pelaku balik lagi, karena kita anggap ributnya sudah selesai makanya anak-anak pada cabut," katanya.

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Nyawa Korban Tak Tertolong

Yoga mengaku, tidak melihat langsung pembacokan pelaku kepada korban. Tapi, korban langsung dibawa ke rumah sakit Graha Juanda. Sayangnya, nyawa korban tak tertolong lagi. "Korban meninggal," katanya.

Kasus perkelahian sampai menghilangkan nyawa orang ini sendiri langsung ditangani oleh pihak Polsek Tambun Selatan. Dan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya