Berusaha Kabur, Tahanan Kasus Pencabulan di Bekasi Ditemukan Tewas

Polres Metro Bekasi gelar perkara tahanan tewas mengambang Minggu sore, 2 Januari 2022
Sumber :
  • VIVA/Dani (Bekasi)

VIVA – Tahanan kasus pencabulan berinisial M (24) ditemukan tewas mengambang di aliran Kali Bekasi, Mekarsari, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu dini hari 2 Januari 2022. Sebelum tewas, tahanan tersebut berhasil melarikan diri saat dilakukan pemeriksaan.

Ayah di Lombok Utara Paksa Anak Kandungnya yang SMA Berhubungan Intim

"Jadi tahanan M ini saat dilakukan pemeriksaan diberi makan juga. Ketika makan borgolnya dilepas, kemudian tersangka meminta izin untuk pergi ke kamar mandi yang tak jauh dari ruang penyidik," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi, Minggu 2 Januari 2022.

Ilustrasi air sungai.

Photo :
  • Pixabay/Free-Photos
Aiptu FN Polisi yang Tikam Debt Collector Tetap Berdinas Meski Jadi Tersangka

Menurut dia, pemeriksaan tahanan M dilakukan oleh penyidik PPA Polres Metro Bekasi Kota. Namun, ketika sampai di kamar mandi, tahanan M berusaha melarikan diri. 

Tahanan M berusaha kabur melalui plafon kamar mandi melalui tangan kosong. Pihak kepolisian yang mengetahui M melarikan diri, langsung melakukan pencarian. 

Mobil Dinas Polri Tabrak Lari Pemotor di Depok, Polisi: Oknum Diperiksa Satlantas

Kemudian pada pagi harinya, kata Aloysius tahanan M berhasil ditemukan oleh petugas di Kali Bekasi. Seperti yang diketahui, kondisi bangunan Polres Metro Bekasi berdekatan langsung dengan aliran Kali Bekasi.

“Sehingga diperkirakan ketika tersangka melarikan diri, yang bersangkutan menceburkan diri ke Kali Bekasi. Tetapi, karena arus Kali tersebut deras, akhirnya ditemukan meninggal dunia dan saat ini jasad korban masih berada di RS Polri untuk autopsi lebih lanjut,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya