Investasi Bodong, Selebgram Cantik Ditangkap Usai Pulang dari Turki

Tersangka kasus investasi bodong
Tersangka kasus investasi bodong
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sadam Maulana

VIVA – Polsek Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan, mengamankan seorang selebgram, Alnaura Karima Prames alias Kaknau (29), atas dugaan kasus penipuan investasi butik bodong dan arisan online. Alnaura dijebloskan ke dalam penjara sepulang dari liburan ke lokasi destinasi wisata di Cappadocia Turki, Sabtu, 15 Januari 2022.

Kepala Polsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A. Tambunan, mengatakan, terkuaknya dugaan penipuan yang dilakukan Alnaura berkat laporan dari salah seorang korban. Alnaura diamankan setelah memenuhi panggilan dari pihak kepolisian pada Jumat, 14 Januari 2022.

"Alnaura datang langsung ke Polsek Ilir Barat I untuk memenuhi panggilan. Kita lakukan pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan investasi butik bodong," kata Roy, saat dikonfirmasi pada Minggu 16 Januari 2022.

Usai diperiksa sebagai saksi, keesokan harinya Alnaura langsung ditetapkan tersangka. Mulai hari ini dia ditahan selama 20 hari ke depan. Polisi akan melakukan pendalaman dan pengembangan atas kasus ini.

Roy mengungkapkan, penyebab Alnaura ditetapkan sebagai tersangka karena dalam kasus yang menimpanya sudah mencukupi bukti telah melakukan penipuan terhadap korban.

"Tersangka terbukti melakukan penipuan investasi butik bodong hingga korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta," jelas Roy.

Selebgram asal Palembang ALN sebagai tersangka kasus dugaan investasi bodong

Selebgram asal Palembang ALN sebagai tersangka kasus dugaan investasi bodong

Photo :
  • Antara