Lima Pelaku Begal Anggota Brimob di Bekasi Ditangkap

Ilustrasi Begal.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Pelaku begal yang menyerang seorang anggota polisi di kawasan Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, berhasil dicokok. Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Jatisampurna, Iptu Santri Dirga.

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

"Benar," kata dia kepada wartawan, Rabu 16 Februari 2022.

Para pelaku yang membegal Aipda Edi Santoso ini berhasil dibekuk kurang dari 24 jam. Kata dia, ada lima pelaku yang ditangkap. Meski begitu, belum dirinci peran mereka masing-masing. Pasanya, mereka masih diperiksa intensif.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

"Ada lima (pelaku)," ujarnya lagi.

Lokasi begal anggota polisi di Kranggan, Pondokgede, Kota Bekasi

Photo :
  • VIVA/Dani
Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota polisi dari Satuan Brigade Mobil (Brimob) Kelapa Dua Depok, menjadi korban pembegalan oleh orang tidak dikenal pada Selasa, 15 Februari 2022 dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. 

Dikutip melalui akun instagram @forumwartawanpolri terlihat korban sedang menjalani perawatan medis.

Dalam akun instagram tersebut dilaporkan, korban atas nama Edi Santoso (41) berpangkat Aiptu dan berdinas di Brimob Kelapa Dua Depok.

Sebelum kejadian, Edi diketahui hendak berangkat dinas ke daerah Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Namun di tengah jalan, tepatnya di Depan Poll Taxi Expres Jalan Raya Kranggan RT 01/07 kelurahan Jatiraden Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, dirinya dipepet tiga orang remaja menggunakan satu sepeda motor.

Setibanya di TKP, korban melihat ada 1 unit motor Honda Beat Warna Hitam yang berboncengan 3 orang remaja laki-laki dengan membawa senjata tajam jenis celurit,” tulis akun tersebut dikutip VIVA.

Baca juga: Polisi Ungkap Kronologi Anggota Brimob Dibegal di Bekasi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya