Penggorok Janda di Bandung Barat Tewas Gantung Diri

Foto Ilustrasi: TKP korban gantung diri (Istimewa)
Sumber :
  • IST

VIVA – Pelaku penggorokan janda Wiwin Sunengsih ditemukan tewas gantung diri di daerah perkebunan tak jauh dari rumahnya di Bandung Barat. Salah seorang saksi, Ade Priyatna menutrukan, pelaku ditemukan tewas oleh orangtuanya.

Mulyadi mengakhiri hidup menggantung diri di pohon petai dengan tinggi sekitar 3 meter menggunakan tali tambang berwarna hijau. "Ditemukan pertama kali oleh ibunya. Dia menggantung menggunakan sebuah tali berwarna hijau," ujarnya, Kamis 12 Mei 2022.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, pelaku ditemukan tewas mengenalan sweater hijau dan celana oanjang coklat. Jenazahnya ditemukan saat petugas tengah menyisir yang kemudian mendengar teriakan.

"Terdengar suara tangisan histeris, kemudian anggota Gabungan Polres Cimahi mengecek ke dalam rumah dan mendapatkan informasi dari orang tua pelaku bahwa pelaku diketahui sudah gantung diri yang terletak di kebun," katanya.

Jenazah pelaku dibawa menggunakan ambulans ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. "Segera dilakukan evakuasi terhadap pelaku dari pohon petai kemudian dibawa menggunakan ambulance dari Desa Jayamekar ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi," katanya.

Sebelumnya, Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan memastikan persembunyian penggorok janda Wiwin Sunengsih yaitu Mulyadi telah diketahui. Imron memastikan pengejaran pelaku semakin ekstra agar segera tertangkap.

"Insya Allah ada (titik terang) karena beberapa saksi sudah melihat langsung yang bersangkutan, untuk itu mohon doa restu dari rekan media dan masyarakat semua ini tidak boleh dibiarkan pelaku tidak ketangkap," ujar Imron, Rabu 11 Mei 2022.

Imron memamstikan hukuman setimpal bagi Mulyadi yang berani menghilangkan nyawa Wiwin. "Kami berjanji, Bismillah Insya Allah atas izin Allah kami akan memaksimalkan waktu, tenaga pencarian kami dalam mengungkap dan menangkap pelaku, mohon waktunya karena pelaku tinggal waktunya saja karena sudah beberapa saksi melihat dia ada di suatu tempat," katanya.

Imron memastikan tim menyebar di lapangan untuk memburu pelaku. "Kurang lebih sebanyak empat tim untuk mengejar pelaku, Alhamdulillah tim masih di lapangan yaitu hari ketiga ini dan Insya Allah atas izin Allah kami mohon doa restunya pelaku agar segera tertangkap karena beberapa tempat sudah kita cari dibantu oleh masyarakat," katanya.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Baca juga: Ditolak Nikah, Pria di Bandung Barat Gorok Leher Wanita Pujaannya

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni
Gulai Tunjang ala Restoran Padang

Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang

Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Minggu, 28 April 2024, memiliki lima artikel terpopuler dengan jumlah pembaca paling tinggi. Apa saja artikelnya?

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024