Anak DPRD Bali Ditangkap Kasus Narkoba, 200 Gram Ganja Jadi Barbuk

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu
Sumber :
  • Antara

VIVA Kriminal – Seorang anak anggota DPRD Bali berinisial IWKK diringkus pihak kepolisian Polda Bali, karena diduga menjadi pengedar narkoba. IWKK ditangkap pada Minggu, 10 Juli di kawasan Denpasar, Bali.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Peristiwa penangkapan anak anggota DPRD tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Satake Bayu, yang menyatakan saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolda Bali.

"Iya kemarin ditangkap di rumahnya dan sekarang yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan," kata Bayu saat ditemui di Mapolda Bali dikutip dari tvOnenews.com, Selasa, 12 Juli 2022.

Bareskrim Bongkar Lab Rahasia Narkoba di Bali, 3 WNA Ditangkap

Ia menyebutkan, bahwa tertangkapnya pelaku, awalnya pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat dan saat dilakukan pengembangan akhirnya menangkap pelaku.

"Untuk barang bukti nanti kita sampaikan tindak lanjutnya tangkapannya apa saja dan kemudian berapa jumlahnya," imbuhnya.

Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

Ia juga menyebutkan, untuk pelaku belum ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan.

"Nanti perkembangan kita sampaikan," ujarnya.

Sementara dari informasi yang dihimpun pelaku diduga mengedarkan narkoba jenis ganja dan saat dilakukan penggeledahan, diamankan barang bukti ganja seberat 200 gram.

Baca juga: Perjuangan Santi Legalkan Ganja Buat Anaknya yang Idap Cerebral Palsy

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya