Roy Diamuk Warga, Peluk Ibu Kos Cuma Pakai Celana Dalam

Pelaku asusila kepada ibu kos di Kota Bogor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA Kriminal – Akibat terbakar nafsu, seorang pemuda bernama Mohamad Roy Aji Kusuma (24) diam-diam nekad berniat memperkosa ibu kosnya. Hanya mengenakan celana dalam pria tersebut langsung masuk ke kamar ibu kosnya dan memeluk ibu kos yang sedang tertidur lelap.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Rabu 13 Juli 2022. Siang itu sekitar pukul 14.00 WIB, Roy yang tengah terbakar nafsu membuka bajunya, hanya mengenakan celana dalam dan kaos. Kemudian Roy menyelinap masuk ke kamar ibu kosannya berinisial L. 

"Posisi korban Ibu Lilis sedang tidur dikamar, tiba tiba pelaku saudara Mohamad Roy Aji Kusuma masuk ke dalam kamar menggunakan celana dalam dan kaos.Pelaku langsung memeluk dan menindih korban," kata Kapolsek Bogor Timur, Kompol Hida Tjahtjanto saat dikonfirmasi, Kamis 14 Juli 2022. 

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Saat itu korban langsung berontak dan melakukan perlawanan. Korban menggigit telunjuk korban sambil lari berteriak minta tolong. Teriakan korban lantas didengar oleh warga, saksi bernama Suwandi dan langsung mengejar pelaku yang sempat melarikan diri. 

Setelah berhasil diamankan, saksi langsung meminta bantuan Aipda Ferdi Bhabinkamtibmas Sukasari. Selanjutnya korban, saksi, dan pelaku dibawa ke Polsek Bogor Timur. 

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

"Selanjutnya penanganan perkara dilimpahkan dari Polsek Bogor Timur kepada Unit PPA Sat Reskrim Polresta Bogor Kota," tandasnya.

Ketua KPU RI Hasyim Asyari di Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia menyebut DPR bakal segera memanggil KPU bahas dugaan asusila yang menjerat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024