Tragis, Calon Kades di Ogan Ilir Tewas Ditembak-Dibacok OTK

Korban calon kades tewas ditembak dibacok OTK di Ogan Ilir, Sumsel
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA Kriminal –  Seorang calon Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, bernama Arfani (50), meninggal dunia usai dibunuh orang tidak dikenal. Calon Kades Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat itu, tewas secara tragis dengan luka tembak dan dibacok.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Menurut keterangan kerabat korban, Zulkifli (53), sebelum Arfani dibunuh, korban sempat dihubungi seseorang. Setelah itu, korban langsung diserang orang tidak usai membuka pintu rumahnya di Desa Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Ogan Ilir, tadi pagi, Rabu, 20 Juli 2022, sekitar pukul 05.30 WIB.

"Saat korban membuka pintu rumah, dia langsung ditembak seseorang," ungkap Zulkifli, saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang.

Beras untuk Warga Miskin di Lombok Dikorupsi

Ilustrasi penembakan

Photo :
  • U-Report

Tidak hanya ditembak, korban juga dibacok secara membabi buta dengan senjata tajam pada beberapa bagian tubuh, termasuk leher, hingga akhirnya korban meninggal dunia. 

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Zulkifli juga membenarkan, bahwa Arfani mencalonkan diri sebagai Kades di tempat ia tinggal. "Ya benar. Ada enam calon Kades di Desa Betung II. Salah satunya adalah Arfani," kata Zulkifli.

Sementara itu, Kepala Polsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Untuk jenazah korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Moh. Hasan Palembang untuk di autopsi.

"Saat ini kami tengah mengusut peristiwa pembunuhan ini. Tim Inafis sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Sekarang masing dalam proses penyelidikan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya