Perampok Bercelurit di Kembangan Bawa Kabur 2 Botol Bensin Eceran dan Uang Tunai

Pelaku Perampokan Bersenjata di Kembangan, Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA Kriminal – Viral kelompok perampok bersenjata tajam celurit terekam kamera CCTV, melakukan aksi perampokan di salah satu warung yang ada di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis 20 Oktober 2022 dini hari sekitar pukul 04:00 WIB. Video tersebut diunggah di media sosial oleh akun instagram @kembangan.info.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

"Tindak kriminal di Jalan H. Ewah Rt. 07 Rw. 1, Kembangan, Jak-Bar , Kemarin jam 04.00 pagi Cc," tulisnya dalam postingan dikutip VIVA, Jumat 21 Oktober 2022.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Terlihat dalam dalam video berdurasi 39 detik itu, ada 6 orang pelaku dalam satu kelompok. Mereka berboncengan dengan 3 motor berhenti di depan sebuah warung, 2 pelaku di antara mereka terlihat membawa celurit.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Dua pelaku kemudian masuk dan menghampiri penjaga warung. Dari dalam video sekilas terdengar suara salah satu pelaku, melontarkan kalimat pengancaman. Diketahui pelaku menggasak 2 botol bensin eceran dan sejumlah uang tunai.

Kapolsek Kembangan, Kompol Ubaidillah mengaku telah menerjunkan anggotanya ke lokasi untuk penyelidikan dan mengejar para pelaku.

"Sudah dicek TKP oleh anggota," ujar Ubaidillah saat dikonfirmasi, Jumat 21 Oktober 2022.

Meski demikian, dirinya belum dapat berbicara banyak perihal kronologis peristiwa dan kerugian yang dialami korban. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

"Mohon doanya biar segera terungkap pelakunya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya