Sakit Hati Dibilang Kere, Pria di Indramayu Cekik Teman Kencan hingga Tewas

Pria di Indramayu cekik teman kencan hingga tewas
Sumber :
  • tvOne

VIVA Kriminal – Supriyanto ditangkap Resmob Satreskrim Polres Indramayu tak lama setelah membunuh teman kencannya Sela Anggita Putri. Dari keterangan tersangka terungkap pemicu pembunuhan tersebut dilakukan karena tersangka tak terima dibilang 'kere' oleh korban.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Menurut pihak kepolisian, detik-detik supriyanto saat menemui Sela Anggita Putri di kamar kos Nova Satu, kelurahan Lemahmekar, kabupaten Indramayu, pada minggu dini hari kemarin terekam CCTV sehingga kurang dari 24 jam tersangka berhasil ditangkap.

Pria di Indramayu ditangkap setelah membunuh teman kencannya

Photo :
  • tvOne
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Dan dari keterangan yang didapat, pelaku mengaku janjian dengan korban melalui aplikasi kencan singkat (michat) dan sepakat untuk berkencan untuk kali ketiganya. Korban yang tak menaruh curiga, mengajak pelaku masuk ke kamarnya hingga peristiwa nahas tersebut terjadi.

Di hadapan petugas, tersangka juga mengakui perbuatannya merampas nyawa teman kencannya tersebut. Pelaku mengaku sakit hati dikatai "kere" oleh korban. Supriyanto yang dalam pengaruh minuman keras, kemudian mencekik korban hingga lemas dan tak bernyawa di bawah tindihan pelaku.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

"Awalnya lewat aplikasi, sudah sepakat 300 ribu, terus dia melontarkan kata-kata yang bikin sakit hati, ngomongnya kalo lu emang kere kere ajah, di situ saya mulai sakit hati, dan saya dipengaruhi minuman keras. Saya cuma bawa uang 51.000, kenapa saya nekat kesitu karena saya udah dua kali kesitu sebelumnya kencan dengan dia, saya cekik, sempat ada perlawanan. Saya menyesal itu salah," terang Supriyanto kepada tvOnenews.

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku sempat berbuat cabul dengan meremas payudara dan kemaluannya. Pelaku yang panik, kemudian kabur dengan mengambil dua handphone korban, yang tergeletak di kamar. Berkat CCTV di kamar kos, Resmob satreskrim polres Indramayu berhasil mencokok pelaku di tempat persembunyiannya.

"Pada saat malam minggu terjadi kasus pembunuhan pada hari minggu tanggal 23 Oktober 2022 sekira pukul 02.30. Korban atas nama Sella Anggita putri, alamat Koja Jakarta Utara, korban meninggal di kost-kostan Nova 1 jalan samsu, kelurahan Lemah mekar kecamatan Indramayu,” kata AKBP Muhammad Lukman Syarif, Kapolres Indramayu.

AKBP Lukman Syarif menambahkan, Suprianto alias Begeg merupakan warga Dusun Ciwatu Desa Gelar Mandala Kecamatan Balongan. Kronologis kejadiannya, masih menurut Kapolres, pukul 24.00 wib tersangka ini melakukan janji kencan pelangi pesan kencan online dan akhirnya sepakat bertemu di kost-kostan korban dengan harga yang sudah disepakati.

Sesampainya di kost-kostan korban tersangka ini tidak memiliki uang yang dijanjikan kepada korban, saat itu keluarlah kata kata yang membuat sakit hati daripada tersangka ini, akhirnya tersangka melakukan pembunuhan dengan cara mencekik korban dan mengambil harta barang barang yang di milik korban dan melarikan diri.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita dua handphone, dompet dan pakaian korban, serta dua handphone dan sepeda motor pelaku. Petugas menjerat pelaku dengan pasal berlapis yakni pasal 338 tentang pembunuhan dan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman di atas 15 tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya