Geger Wanita Ditemukan Tewas dalam Kondisi Bugil, Diduga Diperkosa Lalu Dibunuh

Ilustrasi kantong jenazah.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Kriminal - Seorang wanita muda berinisial IS  ditemukan tewas setengah bugil di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar). Wanita 22 tahun itu diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

3 Pelaku Buron Pembunuh Vina Cirebon Diisukan Anak Polisi, Polda Jabar Beber Faktanya

Kasat Reskrim Polres Pasangkayu Iptu Ronald Suhartawan menjelaskan, korban awalnya ditemukan oleh rekan kerjanya, NJ. Saat itu, NJ hendak ingin mengambil kunci toko di rumah korban.

"Jadi, awal penemuan jasad korban ini sekitar pukul 07.20 Wita pagi kemarin. Korban sudah ditemukan tak bernyawa di Dusun Lambara, Desa Kasano, Kecamatan Baras," kata Iptu Ronald saat dikonfirmasi, Sabtu 31 Desember 2022.

Polisi Terbitkan DPO 3 Pelaku Kasus Vina Cirebon, Ini Identitas dan Ciri-cirinya

Police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.

Ronald menyebut korban saat ditemukan pertama kali dalam telanjang alias bugil tanpa busana. Ia mengatakan dari hasil pemeriksaan awal, ditemukan sejumlah luka memar di bagian kepala korban yang terus mengeluarkan darah. Lalu, wajahnya ditutup menggunakan bantal.

Respons Polda Metro Soal Kabar DPO Kasus Vina Cirebon Ada di Jakarta

"Korban juga diduga diperkosa, sebelum dihabisi nyawanya oleh pelaku sebab saat ditemukan kondisi celana terbuka. Terus ada tanda-tanda kekerasan di bagian kepala korban juga," kata Iptu Ronald.

Dia mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kasus dugaan pembunuhan tersebut. Begitu juga dugaan korban diperkosa terlebih dulu sebelum dibunuh.

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :

Kini, pihak kepolisian Resor Pasangkayu juga tengah mencari tahu alat yang digunakan pelaku menghabisi nyawa korban.

"Sementara didalami, apakah pelaku membunuh pakai batako atau yang lain. Karena ditemukan ada batako di dekat kepala korban, diduga alat digunakan pelaku," jelas Ronald.

Menurut Ronald, pihaknya juga akan memanggil keluarga korban untuk dimintai keterangan. Dari laporan sementara, motor korban juga diduga raib di tempat kejadian.

"Ini juga masih didalami apakah korban pemerkosaan atau tidak. Kita akan selelidiki dan memanggil keluarganya untuk diperiksa karena kendaraan korban juga hilang di lokasi kejadian," sebutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya