Polisi Beberkan Motif Ferry Irawan Lakukan KDRT Venna Melinda

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA Kriminal – Motif tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Fery Irawan terhadap sang istri Venna Melinda akhirnya diungkap kepolisian. Seperti diketahui, artis sekaligus Venna Melinda membuat heboh usai melaporkan suaminya, Ferry Irawan.

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri sebelum akhirnya dilimpahkan ke Mapolda Jawa Timur pada Senin, 9 Januari 2023. Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto mengungkapkan motif kasus dugaan KDRT yang menyeret Ferry Irawan. 

Menurut hasil pemeriksaan, Dirmato mengungkapkan bahwa tidak ada motif ekonomi dalam kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda. Pernyataan ini sekaligus meluruskan isu yang beredar bahwa motif ekonomi sebagai pemicu KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. 

May Day, Apindo Harap Hubungan Buruh dan Pengusaha Harmonis

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

“Hasil pemeriksaan sementara tidak ada motif ekonomi. Sekali lagi diluruskan karena berita di luar itu tidak benar. Tidak ada motif ekonomi terkait kejadian tersebut,” ucap Dirmanto di Mapolda Jawa Timur pada Senin, 9 Januari 2023.

Diskusi dengan Pebisnis di London, Airlangga Pastikan Stabilitas Ekonomi RI Usai Pemilu 

Sementara itu, Darmanto mengatakan bahwa saat ini sudah ada tujuh orang saksi yang telah diperiksa terkait kasus dugaan KDRT yang dialami oleh ibu kandung Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut. 

“Saya mendapatkan informasi dari tim pemeriksa, itu sudah ada tujuh orang yang diperiksa,” imbuh Dirmanto.

“Ada barang bukti yang disita dan sudah didalami, berupa data penyimpanan microSD dan sudah disita,” lanjut Dirmanto.

Disinggung soal Micro SD tentang dugaan aksi asusila yang terekam, Kombes Dirmanto mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih mendalami Micro SD tersebut isinya apa bdan di dalamnya itu file-file apa saja yang tengah diselidiki. 

Athalla doakan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram Athalla Naufal.

"Kemarin masih dumas, sehingga yang bersangkutan masih kita lakukan pengamanan di Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan kode etik sementara," ucapnya.

Sebelum itu, Venna Melinda pernah mengungkapkan bahwa sang suami merupakan sosok pencemburu. Venna Melinda baru mengetahui bahwa Ferry Irawan adalah sosok yang pencemburu usai dua bulan menikah. 

Ibu Verrell Bramasta itu menceritakan bahwa Ferry Irawan sempat mencemburuinya lantaran saat itu ia membuat sebuah vlog bersama seorang temannya. Ferry Irawan meminta Venna Melinda tidak duduk di dekat salah seorang temannya itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya