Hasil Autopsi Jenazah Elisa, Mahasiswi yang Dibunuh Mantan Pacarnya Pakai Kloset

Kloset yang digunakan Riko membunuh Elisa di Pandeglang
Sumber :
  • Humas Polda Banten

VIVA Kriminal – Polisi telah melakukan autopsi jenazah Elisa Siti Mulyani, mahasiswi cantik yang dibunuh menggunakan bekas kloset oleh mantan kekasihnya, Riko Arizka.

Penampakan Pembunuh Wanita dalam Koper di Cikarang Sebelum dan Usai Ditangkap

Pemeriksaan jenazah itu dilakukan di RSUD Berkah Pandeglang, pada Kamis, 9 Februari 2023, sekitar pukul 13.00 wib.

"Hasil autopsi sendiri sudah kita laksanakan, gabungan dari RSUD berkah Pandeglang, dokter forensik, tim Inafis polres Pandeglang," ujar Kanit 1 Satreskrim Polres Pandeglang, Ipda Alif Komaladi, Senin, 13 Februari 2023.

Terkuak, Hubungan Tersangka Pembunuhan dengan Wanita yang Jasadnya Dimasukkan Dalam Koper

Hasilnya, ditemukan banyak luka di tubuh korban, terutama di bagian kepala dan leher. Berdasarkan hasil sementara dari autopsi tersebut, korban mendapatkan luka pukulan benda keras secara bertubi-tubi, hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Jadi Tersangka, Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper di Cikarang Terancam 15 Tahun Penjara

"Pendarahan pada selaput lunak otak besar, kemudian ditemukan patah rahang bawah disisi kanan, kemudian tungkai bawah luka lecet di bagian kanan," terangnya.

Pada leher korban juga terdapat luka seperti bekas di sayat. Selain itu, ditemukan juga luka lecet di tubuh korban.

Potret Elisa Siti Mulyani korban yang dibunuh dengan closet bekas

Photo :
  • Instagram

Luka di leher itu membuat pendarahan tidak berhenti dan diduga kuat luka itulah yang menyebabkan Elisa meninggal dunia. Sementara ini, tidak ditemukan adanya pelecehan seksual ditubuh korban.

"Sementara ini dari hasil autopsi, (luka) itu di bagian leher, karena adanya pendarahan tidak henti atau pembuluh darah yang terputus di bagian leher," tuturnya.

Perlu diketahui bahwa Elisa dibunuh mantan kekasihnya, Riko Arizka di Stadion Badak, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Rabu malam, 09 Februari 2023, sekitar pukul 22.30 wib. Pelaku membunuh dengan cara memukul korban dengan kloset bekas. Pelaku gelap mata, lantaran kekasihnya itu dituding selingkuh dengan pria lain atau terlibat cinta segitiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya