Kesal Istri Selingkuh dengan Tetangga, Suami di Luwu Utara Bacok Keduanya

Ilustrasi lokasi pembacokan.
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA Kriminal – Seorang pria berinisial DW di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel) membacok istri dan tetangganya. Pria 32 tahun itu nekat melakukan penganiayaan lantaran emosi saat memergoki sang istri, SR (25) selingkuh dengan tetangganya, KN (30).

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Kapolsek Baebunta Iptu Burhanuddin Karim menuturkan, aksi penganiayaan itu dilakukan pelaku lantaran kesal saat pulang salat tarawih sang istri tengah bercumbu dengan pria lain yang tak lain adalah tetangganya.

"Motif pelaku melakukan penganiayaan dengan membacok karena kesal istri selingkuh dengan tetangganya," ujar Burhanuddin saat dimintai konfirmasi, Senin, 27 Maret 2023.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Ilustrasi marah.

Photo :
  • U-Report

Burhanuddin menjelaskan bahwa kasus itu terjadi sekira pukul 20.30 Wita pada Sabtu, 25 Maret 2023. Saat itu, pelaku DW yang pulang dari salat tarawih memergoki istrinya berduaan dengan pria KN di rumahnya di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Lutra.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Tak lama berselang, DW lantas naik pitam dan tanpa pikir panjang langsung mengambil parang lalu membacok istri dan selingkuhannya.

"Jadi pelaku baru balik dari salat tarawih tiba-tiba memergoki istrinya selingkuh dengan tetangganya di rumah. Nah di situ pelaku mungkin sudah gelap mata, langsung ambil parang terus aniaya tetangga dan istrinya itu," jelasnya.

Setelah kejadian itu, kata Burhanuddin, pelaku DW langsung menyerahkan diri ke kantor polisi. Sementara 2 korban dilarikan ke RS untuk dirawat intensif karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

"Pelaku langsung menyerahkan diri bersama barang bukti dia bawah. Sementara korban dilarikan ke RS karena ada luka cukup serius yang di kepala, jadi dirawat intensif," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya