Diduga Dibunuh Suami, Wanita di Sumsel Tewas dengan Usus Terurai

Foto terduga pelaku yang tersebar di media sosial
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

VIVA Kriminal - Warga Desa Talang Padang, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, digegerkan dengan kasus pembunuhan seorang wanita. Yang membuat gempar, orang yang diduga menjadi pelaku pembunuhan ini tidak lain ialah suaminya sendiri.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Terduga pelaku ialah Hernanda Aditya (33), warga Desa Talang Padang, Kecamatan Paiker, Kabupaten Empat Lawang. Ia diduga membunuh istrinya sendiri bernama Reika Nopitasari (28). Korban tewas secara tragis dengan isi perut terurai.

Informasi yang didapat, peristiwa nahas itu diketahui terjadi pada Sabtu malam, 29 April 2023, sekitar pukul 23.00 WIB. Korban Reika Nopitasari ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi usus yang sudah buyar.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Ilustrasi pembunuhan.

Photo :
  • vstory

Korban tewas bersimbah darah dengan dua luka tusuk, masing-masing di bagian perut sepanjang 12 centimeter, serta di dada sepanjang 7 centimeter.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Tohirin mengungkapkan, korban ditemukan di kebun miliknya sendiri yang berada di wilayah Air Deras, Desa Talang Padang, Kecamatan Paiker.

"Sebelum tragedi pembunuhan, pada hari yang sama sekitar pukul 08.00 WIB, korban terlihat warga sedang bersama pelaku Hernanda Aditya. Mereka pergi ke kebun dengan mengendarai sepeda motor," ungkap Tohirin, Minggu, 30 April 2023.

Namun sekira pukul 15.30 WIB, kata Tohirin, pelaku pulang ke rumahnya sendirian dengan menggunakan sepeda motor tanpa ditemani korban.

"Pada saat di Desa Penantian, ada salah satu warga yang berpapasan dengan terduga pelaku tersebut menggunakan sepeda motor Honda Blade Jambrong. Sejak saat itu, Reika Nopitasari tidak terlihat pulang dari kebun. Sehingga ada salah seorang warga yang melaporkan ke Polsek Paiker," kata Tohirin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya