Wanita Tewas Mengenaskan di Medan, Leher Nyaris Putus dan Ada Belasan Luka Tusukan

ilustrasi police line atau garis polisi.
Sumber :
  • The Associated Press.

Medan - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil di Jalan Klambir V, Medan Helvetia, Kota Medan, Rabu sore, 7 Juni 2023. Jasad wanita itu ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Polisi yang menerima laporan itu langsung bergerak ke lokasi. Dari Unit Reserse Kriminal Polsek Helvetia pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi.

Mobil tempat tewasnya wanita tersebut yaitu Avanza Silver dengan nomor polisi BK 1088 IW. Mobil tersebut terparkir di depan salah satu apotek.
Polisi juga sudah mengevakuasi jasad wanita tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Medan.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Kita dapat informasi ya, ada mayat seorang wanita. Kalau identitas masih kita cari dulu ya," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Helvetia, Iptu Ibrahim Sofi kepada wartawan di lokasi kejadian.

ilustrasi

Photo :
  • 645630
Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Sofi mengungkapkan korban diduga kuat dibunuh. Untuk terduga pelaku, polisi masih melakukan penyidikan. Dia mengatakan hal itu termasuk belum diketahui identitas pemilik kenderaan roda empat itu.

"Untuk pelaku masih kita lidik ya, nanti laporan kita dapatkan lebih lanjut," tutur Sofi.

Namun, dia menyampaikan dari hasil olah TKP ditemukan belasan tusukan di sekujur tubuh korban. Selain itu, bagian leher korban dilaporkan nyaris putus.

"Kondisi korban, kita lihat ada luka-luka tusukan, ada belasan tusukan. Masih kita lidik, kalau kabar terbaru kita kabari," kata Sofi.

Saat penemuan jasad wanita itu membuat warga sekitar jadi geger. Warga yang menyaksikan olah TKP coba mengabadikan dengan merekam kondisi di lokasi menggunakan handphone. Imbas hal itu, lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya