Detik-detik Pemotor Nyaris Tewas Terbakar di Underpass Kebayoran Lama

Ilustrasi motor terbakar
Sumber :
  • opengavel

Jakarta – Seorang pengendara roda dua bernama M. Damis (65) nyaris tewas terbakar saat mengendarai sepeda motornya. Ketika melintas di Underpass Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sepeda motornya hangus dilalap api.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Kejaidannya pun viral di media sosial. Salah satunya di akun Instagram @jktinfo. Dalam postingannya kejadian itu disebut terjadi pagi ini.

"Motor terbakar di Underpass Kebayoran," demikian seperti dikutip, Senin 12 Juni 2023.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Dalam video yang diposting, nampak si jago merah cukup besar. Kepulauan asap hitam pun terlihat memenuhi sekitar jalan. Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kapolsek Kebayoran Lama, Komisaris Polisi Widya Agustino mengatakan kebakaran diduga buntut motor mengalami korsleting listrik.

"Pengemudi mengetahui dari motor yang di dekatnya, mengatakan pak itu ada asap. Pengemudi menghentikan kendaraannya, tahu-tahu muncul api seperti itu. Dugaan sementara korsleting," ujar Widya.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Lebih lanjut dia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pria paruh baya pemilik motor berhasil menyelamatkan diri. Namun, dia mengalami luka bakar di bagian tangannya. Korban telah dibawa ke Puskesmas, sementara itu barang bukti motornya yang terbakar telah dibawa ke Markas Polsek Kebayoran Lama.

"Pengemudinya tidak apa-apa, cuman telapak tangannya melepuh karena berusaha memadamkan. Kemacetan hanya sebentar karena hanya orang mau melihat saja," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya