ART Bawa Kabur Berlian hingga Tas LV Majikan Ditangkap Polisi

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

Jakarta -- Seorang asisten rumah tangga (ART) bernama Maskanah (31) ditangkap polisi buntut nekat bawa kabur barang milik majikannya, mulai dari berlian sampai tas mewah Louis Vuitton serta sejumlah barang berharga lain, di apartemen majikannya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Pencurian terungkap hari ini. Hal itu baru diketahui setelah korban pulang liburan dengan keluarga. Setelah itu, korban pun membuat laporan polisi.

"Selanjutnya, pelapor pulang untuk beristirahat dan bersih-bersih. Kemudian pelapor pergi ke meja rias dan saat membuka laci ternyata melihat barang-barang berharga tersebut sudah tidak ada lagi atau hilang," ucap Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Senin, 12 Juni 2023.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Ilustrasi diborgol

Photo :
  • canada.com

Korban curiga pelaku adalah ART-nya sendiri. Dugaan itu muncul karena, ART-nya itu hilang setelah kediamannya jadi sasaran pencurian. Singkat cerita polisi menyelidiki kasus ini dan kurang dari 24 jam menangkap pelaku di Pelabuhan Merak. Selain itu, polisi menyita beberapa barang bukti yang merupakan barang curian.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

"Senin, 5 Juni 2023, pukul 23.00 WIB, tim berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti di depan Pelabuhan Terminal Pelabuhan Merak, Banten. Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polda Metro Jaya guna penyidikan lebih lanjut. Melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi," ujarnya.

Adapun ART ini membawa kabur 1 buah jam tangan merek AP, 1 buah jam tangan merek Hublot, 1 buah cincin merek Bvlgari warna silver, sepasang anting berlian berbentuk kupu-kupu warna kuning seberat 5,81 gram. Kemudian juga mencuri 2 gelang bayi berwarna emas berat 5 gram, 1 buah jam tangan merek Hermes warna cokelat dan tas Louis Vuitton warna cokelat. "Pelapor mengalami kerugian sekitar Rp500 juta," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya