Detik-detik Mencekam Moses Ditabrak Lari Tetangganya hingga Tewas

Ilustrasi korban tabrak lari.
Sumber :
  • Shanghaiist

Jakarta - Malang nian nasib pengendara motor bernama Moses. Dia tewas jadi korban tabrak lari mobil di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Kejadian tepatnya di jalan raya menuju Gerbang Tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur, Rabu kemarin sekira pukul 08.42 WIB. Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis membenarkan kejadian ini. Pelaku disebut telah menyerahkan diri.

"Sementara sudah menyerahkan diri ke kita. Jadi kita masih dalam pemeriksaan," ujar dia kepada wartawan, Kamis 15 Juni 2023.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Ilustrasi kecelakaan.

Photo :
  • U-Report

Usut punya usut, pelaku ternyata tetangga korban sendiri. Dia adalah OS. Korban dan pelaku berada pada satu kompleks perumahan yang sama. Mereka sama-sama tinggal di Kompleks Harapan Indah.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Adapun kecelakaan itu terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi. Berdasar rekaman kamera CCTV yang beredar, nampak mobil pelaku dari arah kiri lalu ke kanan dan menabrak korban. Korban sempat terseret beberapa meter. Namun, mobil itu selanjutnya melindas korban dan melarikan diri ke dalam ruas jalan tol.

"Iya satu Kompleks di Harapan Indah," kata Darwis lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya