Jesica Woroh yang Gondol Mobil Patroli Tol Belum Tentu Gila, Bisa Jadi Terpengaruh Obat-Obatan

Jesica Koroh (33) wanita yang bawa kabur mobil patroli tol di Jaktim
Sumber :
  • Dok PJR Ditlantas Polda Metro Jaya

Jakarta - Kasus membawa kabur mobil patroli atau layanan jalan tol yang dilakukan oleh Jesica Koroh (33) kini ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

"Itu saat ini LP-nya ada di Polres karena kan dibawa kabur mobil patroli. Di Reskrim karena bawa kabur mobil," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Eddy Surasa kepada wartawan, Senin, 24 Juli 2023.

Jesica juga menabrak dua kendaraan lainnya hingga rusak parah saat membawa kabur mobil tersebut. Apabila memang memenuhi unsur dia melanggar lalu lintas maka akan ditangani pihaknya. Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Polisi Lina Yuliana menambahkan pihaknya masih memastikan apakah benar kalau Jesica benar-benar gangguan kejiwaan.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA.co.id/Irfan

Untuk memastikannya maka dia diobservasi. Hal itu guna memastikan yang bersangkutan benar gangguan jiwa atau ternyata ada pengaruh hal lain. Observasi juga dilakukan karena sampai malam ini tidak ada pihak keluarga yang datang untuk membawa bukti riwayat Jesica sakit jiwa. Observasi dilakukan di Rumah Sakit Khusus Daerah Duren Sawit.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

"Masih dalam proses penyelidikan apakah itu ada gangguan jiwa atau pengaruh obat-obatan," kata Lina menambahkan.

Seorang wanita berinisial JK (33) membawa kabur mobil layanan jalan tol pada Minggu, 23 Juli 2023. Aksi perampasan itu dilakukan JK di Gerbang Tol Jatiwaringin, ruas Tol Becakayu hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas di off ramp Rawamangun, Jakarta Timur.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan peristiwa bermula saat tim patroli 210 menerima laporan dari Operator Dyandra, terkait adanya orang tak dikenal (OTK) di Gerbang Tol Jatiwaringin 2.

Ilustrasi jalan tol.

Photo :
  • Dok. PUPR

"Setelahnya OTK diamankan di dalam kendaraan. Petugas shift patroli 210 pun hendak berkoordinasi dengan satpam gerbang, namun kendaraan dibawa kabur OTK tersebut," kata Sutikno dalam keterangannya, Senin, 24 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya