Viral 2 Pemuda Palak Pedagang di Karang Tengah, Polisi Turun Tangan

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

TangerangViral video di media sosial memperlihatkan aksi pemalakan oleh dua pemuda terhadap pedagang di kawasan Karang Tengah, Kota Tangerang. Video tersebut diunggah oleh akun @Info_Ciledug. Dalam video terlihat dua pemuda memaksa meminta uang kepada pedagang. Bahkan terjadi cekcok, lantaran pihak pedagang menolak memberikan uang iuran kepada dua pemuda tersebut.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Dua pemuda itu tetap bersikeras, jika ini iuran dari RW setempat. Namun, pedagang tetap menolak, karena sebelumnya juga telah memberikan uang kepada RW secara langsung.

Setelah cekcok tersebut, dua pemuda itu terlihat kesal dan langsung menarik baju dari pedagang seolah ingin melakukan pemukulan.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Kapolsek Ciledug, AKP Diorisha Suryo mengatakan pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut. Ia juga memastikan akan segera mengaman dua pemuda itu.

"Sedang dilidik anggota dan pelaku akan segera diamankan," ujar Diorisha saat dikonfirmasi wartawan, Minggu, 23 Juli 2023.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Sampai saat ini, Diorisha mengaku belum menerima laporan terkait insiden tersebut. Namun, pihaknya berinsiatif menindak kasus tersebut.

Lebih lanjut, pihak berencana meminta keterangan RT setempat dan pedagang yang diduga menjadi korban pemalakan dua pemuda tersebut.

"Ini jemput bola korbannya. (Kemudian) Kita juga akan ambil keterangan terlebih dahulu dari pihak pedagang serta ketua RT," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya