Polisi Asal Melawi Tewas Diduga Ditembak Senior, Tim Hotman Siap Bantu Keluarga Cari Keadilan

Jenazah Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage korban tembak seniornya
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial Hotman Paris

Melawi - Viral kasus penembakan yang terjadi melibatkan sesama anggota kepolisian kembali terjadi. 

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Kejadian kali ini menimpa seorang anggota Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Polri asal Kabupaten Melawi, yang dikabarkan meninggal dunia di Jakarta, pada Minggu 23 Juli 2023.

Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage diduga meninggal dunia akibat luka tembakan di bagian leher tepatnya di belakang telinga sebelah kiri.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Bahkan dugaan luka tembakan yang telah dijahit tersebut sempat divideokan keluarga dan kerabat, saat jenazah korban tiba di rumah duka, di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, pada Selasa 26 Juli 2023.

Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage korban tembak seniornya

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram Hotman Paris
Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Berdasarkan informasi yang coba dihimpun VIVA, Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage atau yang akrab disapa Rico adalah anak kedua dari Y Pandi yang merupakan Sekretaris Inspektorat Kabupaten Melawi. 

Dari informasi yang disampaikan narasumber yang tidak ingin namanya disebut, kejadian tersebut diduga berawal dari cekcok antara korban dengan pelaku yang merupakan senior korban, sesama anggota Polri yang bertugas di salah satu satuan di kepolisian dan diduga TKP kejadian di Cikeas Bogor, Jawa Barat.

Kasus ini sendiri bahkan menarik perhatian dari pengacara kondang Hotman Paris yang turut mengunggah video suasana rumah duka korban melalui Instagram resminya. 

Dalam unggahan tersebut, tertulis Tim Hotman 911 siap bantu keluarga korban mencari keadilan. 

Untuk sementara ini, dari berbagai pihak baik keluarga korban ataupun dari pihak kepolisian di Polda Kalbar belum memberikan keterangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya