Jual Sabu ke Warga, Bripka F Ditahan dan Nasibnya Kini Terancam Dipecat

Ilustrasi oknum polisi.
Sumber :
  • Antara FOTO.

Bulukumba - Seorang polisi yang berdinas di Resor Bulukumba, Sulawesi Selatan, Bripka F ditangkap. Bripka F ditangkap karena diduga terlibat kasus peredaran narkoba.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto mengatakan Bripka F saat ini tengah ditangani pihak Pengamanan Internal (Paminal) Propam Polres Bulukumba.

"Iya, sementara ditangani pihak Propam. Nanti di situ kita lihat sejauh mana keterlibatan dia," kata Supriyanto saat dikondirmasi, pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Adapun, Kasatres Narkoba Polres Bulukumba AKP Suardi menjelaskan penangkapan Bripka F berawal saat dua warga diamankan lebih dulu di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Dari hasil interogasi dua warga itu, mereka mengaku barang haram yang dimiliki ternyata diperoleh dari Bripka F. Berangkat dari informasi itu, polisi kemudian bergerak meringkus Bripka F.

Meski demikian, AKP Suardi menyampaikan jika pihaknya tak akan pandang bulu dalam menindak oknum polisi jika terlibat kasus narkoba.

Dia bilang jika benar melanggar kode etik kategori berat maka sanksi pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) alias dipecat bisa dijatuhkan terhadap Bripka F.

"Tidak ada ampun kalau anggota Polri terlibat. Ancamannya itu, kode etik dan PTDH. Silakan komunikasi dengan Kasi Propam," tutur AKP Suardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya