Mabuk, Pemulung Tikam Leher Temannya Sampai Tewas di Tangerang

Pemulung menikam temannya sendiri di Tangerang
Sumber :
  • VIVA/Sherly

Kota Tangerang – Seorang pemulung di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, nekat menikam temannya sendiri hingga meregang nyawa. Setelah peristiwa yang menewaskan rekannya itu, yang bersangkutan langsung ditangkap..

Remaja Tikam 2 Pendeta Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Terorisme

"Pelakunya berinisial MAL (30), berhasil diamankan beberapa saat setelah kejadian," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Zain Dwi, kepada wartawan, Senin 4 September 2023.

Peristiwa penikaman tersebut terjadi hari Minggu kemarin, 3 September 2023, sekira  pukul 07.30 WIB. Korban berinisial TR (29) ditikam lehernya. Pelaku mendatangi rumah korban mencari IP, namun tidak ada. Hanya ada korban yang sedang ada di kamarnya. Lantas, pelaku dan korban sempat cek-cok sampai terjadi penikaman. 

Mal Sydney Kembali Dibuka Usai Insiden Penikaman Horor yang Tewaskan 6 Orang

"Sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku, kemudian pelaku mengambil pisau yang berada di atas meja, dan langsung menusukkan pisau ke leher belakang korban," kata dia.

Sejatinya korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong lagi. Usut punya usut, pelaku dalam keadaan mabuk saat ditangkap pasca kejadian. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 354 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan kematian dengan ancaman pidana penjara paling lama 9 tahun.

Ngeri! Remaja 15 Tahun Tikam Uskup saat Khotbah Kebaktian di Gereja

"Untuk motif masih dilakukan pendalaman oleh tim penyidik, pelaku pada saat diamankan dalam keadaan mabuk," ujarnya.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024