Sepuluh Remaja Dicokok Polisi karena Tawuran di Pancoran, 3 Sajam Disita

Remaja ditangkap polisi karena tawuran.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mencokok sepuluh orang remaja yang melakukan tawuran di kawasan Jalan Rawajati Timur, Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu, 9 September 2023.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Rosa Witarsa mengatakan bahwa di lokasi tersebut memang kerap terjadi aksi tawuran. Maka dari itu, polisi melakukan patroli di Jalan Rawajati.

"Faktanya sering terjadi tawuran di Jl. Rawajati Timur, Kami dari pihak kepolisian polres metro jakarta selatan berupaya keras mencegah aksi tawuran yang sering terjadi di Jl. Rawajati Timur," ujar Rosa dalam keterangan tertulis, Sabtu, 9 September 2023.

Preman Jagoan Kampung Ngamuk Ditagih Bayar Makan Bubur, Keluarin Celurit dan Rusak Gerobak

Senjata tajam yang disita dari aksi remaja tawuran.

Photo :
  • Istimewa

Rosa pun menyebutkan bahwa saat melakukan penangkapan kepada sejumlah anak yang membikin resah warga itu, polisi berhasil mendapatkan sejumlah senjata tajam.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

"Selanjutnya 10 Orang beserta barang bukti dibawa ke Polsek Pancoran untuk diproses sesuai aturan hukum yang berlaku," kata dia.

"Saat dilakukan pemeriksaan ditemukan 3 buah sajam berjenis 2 celurit dan 1 corbek," imbuhnya.

Selanjutnya, polisi langsung melakukan imbauan kepada warga sekitar terkhusus para remaja agar tidak melakukan aksi kriminal berupa tawuran. Dia juga meminta kepada sepuluh orang pelaku tawuran agar tidak melakulan hal serupa di manapun berada.

"Kami dari pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan memberikan imbauan kepada para pelaku tawuran agar tidak mengulangi aksinya kembali karena sangat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya