Tampang Suami Sadis yang Tega Bunuh Istri di Depan Anak Lalu Mandikan Jasadnya

Suami yang bunuh istri depan anak lalu mandikan jenazahnya
Sumber :
  • istimewa/Foe Peace Simbolon

Bekasi - Polisi menyampaikan fakta terbaru terkait aksi sadis yang dilakukan seorang pria berinisial N (25) karena tega membunuh istrinya sendiri, M (24). Pelaku menghabisi nyawa sang istri di depan anaknya.

Misteri Kematian Satpam di Agam Tanpa Kedua Bola Mata, Saksi Ungkap Ini

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Barat, Ajun Komisaris Polisi Said Hasan menuturkan pelaku N usai membunuh istrinya sengaja memandikan jasad untuk menghilangkan darah.

"Pada saat tersangka menyayat, seketika istrinya langsung meninggal dunia kemudian jasad langsung dibawa ke kamar mandi. Lalu, mayat tersebut dimandikan oleh tersangka," kata Said kepada wartawan, Senin 11 September 2023.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Pun, usai memandikan jasad sang istri, N memindahkannya ke kasur. Kemudian, didiamkan selama dua hari.

Baru Kenalan Malam Takbiran, Gadis SMP di Mojokerto Diperkosa

Sebelum membunuh, pelaku sempat menganiaya korban (M) dengan cara menampar wajah dan menyeret korban dengan cara dijambak.

"Saat pelaku menyeret korban ke dapur. Kebetulan ada pisau itu. Langsung ditarik pisaunya dan disayatkan ke leher korban," ujar dia lagi.

Sebelumnya, aksi sadis dilakukan seorang suami terhadap istrinya di hadapan anak balitanya. Korban berinisial M (24) tewas digorok suaminya yaitu N (25).

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :

Peristiwa berdarah itu terjadi di Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Awalnya, pemilik kontrakan, Muki (41) menjelaskan, kejadian baru diketahui setelah ibu korban datang ke rumah kontrakannya pada Sabtu 9 September 2023. Saat itu, ibu korban terkejut melihat anaknya sudah terbaring di lantai tak bernyawa.

Setelah itu, Muki mengaku, saat kejadian itu juga ibu korban langsung bergegas ke rumahnya. Di situ Muki, diberitahu anaknya kalau ada ibu-ibu yang menggedor-gedor pintu rumahnya.

"Saat saya samperin kondisi ibunya sudah histeris, pak tolong pak, M (korban) kayaknya sudah enggak ada, minta tolong dicek," kata Muki, Minggu 10 September 2023.

Saat itu, Muki bergegas ke rumah kontrakan yang dihuni korban. Anehnya, saat dicek tak ada bercak darah di dalam rumah. Diduga pelaku membersihkan bercak darah untuk menghilangkan jejak. "Bercak darah di lantai tidak ada sama sekali, kemungkinan sudah dibersihkan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya