Wanita Tewas Dibunuh Dekat Lobi Mal Central Park, Pelaku Sempat Lari Sembunyikan Pisau

Tersangka pelaku pembunuh wanita di Mal Central Park, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

Jakarta - Pembunuh wanita berinisial FD (44) dekat lobi Mal Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, yaitu AH (26) melarikan diri sambil menyembunyikan pisau usai beraksi.

Detik-detik Menegangkan Wanita Terjepit hingga Jatuh ke Dalam Peron Stasiun UI

"Sempat lari dia ke arah keluar mal," ucap Komisaris Polisi Muharam Wibisono Adipradono kepada wartawan, Jumat 29 September 2023.

Meski begitu, pelarian pelaku tidak mulus. Dia ditangkap sekuriti kemudian dibawa polisi yang ke lokasi. Pasca menghabisi korban, AH menyimpan pisaunya di dalam tas.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

"Sekuriti mal lihat pelaku. (Diamankan) di dekat TKP (tempat kejadian perkara), tidak jauh dari TKP. (Setelah membunuh korban) pisau dimasukkan ke dalam tas," katanya.

Ilustrasi pembunuhan.

Photo :
  • Istimewa.
Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Sebelumnya, seorang wanita berstatus karyawati, FD (44) tewas dibunuh seorang pria yang menyayat lehernya di lobi Mall Central Park Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa pagi, 26 September 2023.

Kompol Muharam menyampaikan kasus tersebut jelas pembunuhan dengan korban tewas disertai luka sayatan di lehernya.

"Itu pembunuhan. Disayat (leher), luka sayat lebar korban tidak lama meninggal di tempat. Kita dapat laporan ada penusukan warga, dan ternyata akibat perbuatan itu menyebabkan korban meninggal dunia," ujar Muharram, dalam keterangannya, Selasa 26 September 2023.

Dia mengatakan, insiden pembunuhan tersebut terjadi saat Korban FD (44) hendak berangkat kerja. Namun, disayat lehernya oleh pelaku AH (26). 

"Mau berangkat kerja. Lokasinya itu di dekat lobi mal. Korban ini mau berangkat ngantor, kantornya ini di Tower APL sebelah mal. Terjadi di dekat lobi menuju ke Tower APL, kan nyambung sama mal," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya