Viral! Pemotor Buang Bayi Baru Lahir di Depan Ruko, Polisi Buru Pelaku

Terekam CCTV pelaku pembuang bayi di depan Ruko, Deli Serdang
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

Deli Serdang  – Seorang pengemudi sepeda motor matic meletakkan sebuah bungkus berisikan bayi baru lahir di depan rumah toko (ruko) di Jalan Jamin Ginting simpang Pancurbatu Kuta, Desa Pertampilan, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Aksi pemotor buang bayi baru lahir tersebut, terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang lelaki menggunakan sepeda motor berhenti di depan ruko yang sedang tertutup dan meninggalkan begitu saja.

Terekam CCTV pelaku pembuang bayi di depan Ruko, Deli Serdang

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial
Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Berdasarkan informasi diperoleh, ada 4 orang pemuda melihat bungkusan plastik warna merah. Setelah dibuka, terlihat ada bayi malang tak berdosa itu, menangis di teras ruko tertutup itu, Minggu siang, 29 Oktober 2023, sekitar pukul 11.30 WIB.

Bayi baru lahir itu, hanya dibungkus kain panjang dan dimasukkan dalam plastik. Selanjutnya, 4 pemuda itu memanggil seorang ibu bernama Gita Bukit. 

Foto-foto Kyarra Arunika Hasibuan Anak Jessica Mila Bikin Gemas, Netizen: Papanya Banget!

Tidak jauh lokasi penemuan bayi itu, Gita melihat sedang melintas mobil patroli dari Polsek Pancuran dan memanggil petugas tersebut.

Selanjutnya, bayi tersebut dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, untuk mendapatkan perawatan dari medis.

Petugas kepolisian dari Unit Reserse Kriminal Polsek Pancurbatu turun ke TKP melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi dan mengamankan barang bukti. Termasuk rekaman CCTV yang viral di media sosial.

Terekam CCTV pelaku pembuang bayi di depan Ruko, Deli Serdang

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

Peristiwa itu, dibenarkan oleh Kapolsek Pancurbatu, Kompol Noorman Haryanto Hasudungan kepada wartawan, Senin 30 Oktober 2023. Ia mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan memburu pelaku pembuangan bayi tersebut.

"Saya sudah sampaikan ke tim, untuk melakukan penyelidikan, tentang informasi temuan bayi tersebut," kata Noorman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya