Fakta Terbaru Mertua Gorok Menantu Hamil di Pasuruan, Ternyata Suka 'Jajan' PSK

Khoiri, mertua yang bunuh menantu hamil di Pasuruan jadi tersangka
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama

Pasuruan – Wakil Kepala Polres Pasuruan, Kompol Hari Aziz mengungkapkan fakta baru terkait tabiat buruk Khoiri alias Satir (52 tahun) warga Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Terkuak, 2 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah Adalah Bos Sriwijaya Air

Khoiri adalah mertua yang berusaha memperkosa. Hingga membunuh menantunya bernama Fitria Almuniroh Hafidloh Diniyah (23 tahun) di dalam kamar rumahnya, pada Selasa, 31 Oktober 2023. 

Hari Aziz mengungkapkan, bahwa pelaku selama ini suka menyewa pekerja seks komersial atau PSK untuk bersetubuh di area prostitusi pinggiran di daerah Pasuruan. Hal ini diketahui polisi saat melakukan penyelidikan. 

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Khoiri, mertua pembunuh menantu di Pasuruan

Photo :
  • VIVA/Uki Rama

Hari Aziz pun menyebut kebiasaan buruk itulah yang membuat ia tega melecehkan dan sampai membunuh menantunya yang tengah hamil 6 bulan. 

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

"Selama ini, tersangka ini hobi ke tempat prostitusi," kata Hari Aziz, Kamis, 2 November 2023. 

Diberitakan sebelumnya, Hari Aziz memastikan jika sebelum proses pembunuhan terjadi, tersangka sempat berusaha memperkosa korban. Hal itu ditegaskan dalam pers rilis yang digelar di Mapolres Pasuruan.

"Jadi setelah mandi itu, tersangka melihat korban tiduran di dalam kamar. Karena hasrat yang muncul, pelaku melakukan percobaan pemerkosaan," tutur Hari Aziz.

Aziz menerangkan jika saat tersangka mencoba merengkuh tubuh korban dan menciuminya. Tetapi korban berteriak keras untuk meminta tolong.

Tersangka yang kemudian panik langsung mengambil pisau di dapur dan kembali menindih korban lalu menggoroknya dengan pisau dapur.

"Tersangka menggoroknya sekali," kata Hari Aziz. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya