Tahanan Polsek Teluk Naga Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Ilustrasi tahanan
Sumber :
  • ANTARA FOTO

Tangerang  - Tahanan Polsek Teluk Naga berinisial G (20 tahun) ditemukan tewas di dalam kamar mandi sel tahanan Polsek Teluk Naga, Polres Metro Tangerang Kota, Selasa, 14 November 2023.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

Dikonfirmasi, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan hal tersebut. Di mana, korban sebagai tahanan kasus pencurian dengan pemberatan, ditemukan tewas di dalam kamar mandi.

Ilustrasi pelaku ditangkap polisi.

Photo :
  • VIVAnews/Bambang Irawan
Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas


"Betul, almarhum ditemukan tewas pada pukul 20.15 WIB, diduga bunuh diri menggunakan tali yang ditemukan di dalam kamar mandi," katanya, Kamis, 16 November 2023.

Dalam kasus ini, korban pun telah dievakuasi ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta untuk proses autopsi.

"Kita sudah bawa ke rumah sakit, dan keluarga korban pun telah dipanggil. Dalam hal ini, keluarga menerima dan memahami penyebab meninggalnya. Ditambah, keluarga juga tidak menginginkan dilakukan autopsi," ujarnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho

Photo :
  • VIVA/Sherly
Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang


Lanjut dia, sebagai tindak lanjut Kapolsek Teluk Naga pun tengah dalam pemeriksaan Polda Metro Jaya untuk mengecek dan memastikan ada atau tidaknya kelalaian anggota sehingga terjadi kejadian tersebut.

"Korban sudah dimakamkan, dan untuk Kapolsek serta jajarannya sedang diperiksa di Polda Metro Jaya, untuk mengecek dan memastikan ada atau tidaknya kelalaian anggota sehingga terjadi kejadian tersebut," ungkapnya.

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Kecelakaan maut yang melibatkan pengendara motor gede (moge) Harley Davidson, Toyota Kijang Innova, dan sepeda motor NMax terjadi di Probolinggo.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024