Bareskrim Tangkap Bandar Narkoba yang Pasok Ekstasi di Kafe Senopati

Ilustrasi pelaku
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipinarkoba) Bareskrim Polri meringkus seorang bandar narkoba berinisial D. 

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

D merupakan seorang penjual ekstasi yang ditemukan di dalam kafe KLOUD Sky Dining & Lounge, Senopati, Jakarta Selatan. Kafe tersebut digerebek polisi beberapa waktu lalu. 

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa mengatakan D ditangkap pada Senin, 20 November 2023 malam di kawasan Jakarta. 

Bareskrim Polri Periksa Eks Gubernur Bangka Belitung soal Kasus Pemalsuan Dokumen

"Bandarnya sudah ditangkap, di daerah Jakarta," kata Mukti kepada wartawan, Rabu, 22 November 2023. 

Dirtipnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa saat konferensi pers.

Photo :
  • Viva.co.id/ Yeni Lestari
Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Mukti belum mengungkap lebih jelas mengenai penangkapan bandar narkoba tersebut. Dia hanya menjelaskan, pihaknya akan mendalami soal peredaran ekstasi itu.  "Ya kita kembangin lagi, sampai terus puncaknya begitu ya," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi melakukan pemeriksaan dan penggerebekan tempat hiburan malam di kawasan Senopati, pada Sabtu malam, 18 November 2023. Salah satu lokasi, yaitu Kloud Sky Dining & Lounge bahkan sampai disegel oleh polisi.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Polri, Brigadir Jenderal Polisi Mukti Juharsa mengungkap alasan penyegelan. Hal itu dilakukan karena pihaknya menemukan barang bukti narkoba saat kegiatan operasi rutin yang dilakukan.

"Kita mengamankan narkoba enam butir ekstasi, dan happy five dua butir di Kloud, sama 28 botol minuman tanpa izin," ujar dia pada Minggu, 19 November 2023.

Selain Kloud, polisi pun mendatangi lokasi lain bernama Mr James. Tapi, mantan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya itu mengatakan, Mr James dinyatakan bersih dan tidak didapati barang bukti narkoba. "(Yang disegel) satu saja (Kloud) yang ada ekstasinya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya