8 Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Ditangkap, 6 Orang Masih Buron

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta -- Delapan dari 14 tahanan Polsek Metro Tanah Abang yang kabur telah berhasil ditangkap lagi oleh polisi. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

"Delapan tersangka yang melarikan diri dari Polsek Tanah Abang telah berhasil diamankan kembali," kata dia, Kamis 22 Februari 2024.

Meski begitu, mantan Kapolsek Metro Gambir tersebut tidak merinci identitas kedelapan tahanan yang sudah ditangkap lagi itu. Pasalnya, hal tersebut bakal dibeberkan dalam ekspose kasus siang ini. Dengan telah ditangkapnya delapan tahanan itu, kini sisa enam yang masih dalam pelarian.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Ilustrasi/borgol.

Photo :
  • ientrymail.com

Sebelumnya diberitakan, belasan tahanan Polsek Metro Tanah Abang kabur Senin, 19 Februari 2024 dini hari tadi sekitar pukul 02.40 WIB.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Jumlahnya ada 16 orang tahanan yang kabur. Sejauh ini, baru dua orang yang telah berhasil dicokok lagi. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

"Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengamankan dua orang dari 16 enam belas tahanan yang melarikan diri," ucapnya, Senin 19 Februari 2024.

Kata dia, pihaknya masih memburu 14 tahanan lain yang berhasil melarikan diri tersebut. Eks Kapolsek Metro Gambir ini menyebut tim gabungan dari Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang telah dibentuk guna melakukan pengejaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya