Viral Remaja Wanita di Batam Ditendang Kepalanya hingga Diinjak, 4 Pelaku Ditangkap

Ilustrasi kekerasan pada anak
Sumber :
  • Pixabay/Gerd Altmann

Jakarta - Aksi perundungan atau bullying kembali viral di media sosial. Kali ini korbannya remaja wanita di Balerang, Kepulauan Riau.

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Salah satu yang mengunggah peristiwa itu hingga viral adalah akun platform X, @dafylight. Dalam akun itu, terlihat video remaja wanita yang memakai kaos putih dengan celana hitam dianiaya remaja wanita lain. Korban itu ditendang di bagian kepala. Bukan cuma itu, korban pun diinjak-injak hingga dijambak.

Terkait itu, polisi pun angkat bicara. Ternyata kejadian itu di Barelang, Batam, Kepulauan Riau.

Viral! Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Warganet: Tangkap

Kepala Seksi Hubungan Masyarakt Polres Kota Barelang, Ajun Komisaris Polisi Tigor Sidabariba mengatakan, empat orang terduga pelaku yang juga masih remaja sudah diamankan.

"Ya sudah ada laporanya di Polsek di bawah Polresta Barelang. Dan, semuanya empat pelaku alhamdulilkah sudah kita amankan," kata Tigor, Jumat 1 Maret 2024.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Ilustrasi/borgol.

Photo :
  • ientrymail.com

Meski demikian, ia tidak merinci perihal kronologis kasus, termasuk soal keempat terduga pelaku. Alasannya bakal dibeberkan saat ekspose kasus.

Tigor hanya bilang sebagian terduga pelaku sudah diamankan sore tadi. Namun, ada juga yang diamankan pada Kamis kemarin.

"Ya nanti kita konpers. Ini baru kita amankan dan sedang kita tangani. Diamankanya barusan, sore ini," tuturnya.

"Pertama diamankan kemarin dan hari ini. Semuanyakan ada beberapa orang, ada empat orang sekarang sudah lengkap," ujar dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya