Sadis! Gegara Cemburu Buta, Wanita di Sumsel Gelap Mata Potong Kelamin Suami saat Tertidur

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

Musi Banyuasin - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial LY (33) yang merupakan warga Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan diburu polisi. LY yang diduga cemburu buta berbuat nekat dengan memotong kemaluan suaminya, RH (33).

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Diduga pelaku berbuat demikian gelap mata lantaran sang suami selingkuh dengan wanita idaman lain.

Peristiwa berdarah itu terjadi di kediaman korban, pada Jumat, 23 Februari 2024, sekitar pukul 05.00 WIB. Saat kejadian, korban tengah tertidur lelap di kamarnya.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Kepala Polsek Bayung Lencir, Iptu Mas Suprayitno Raharjo, melalui Kanit Reskrim, Iptu Eko Purnomo, menjelaskan sebelum kejadian korban dan terduga pelaku sempat cekcok mulut. Cekcok mulut itu diduga karena persoalan wanita lain.

Ilustrasi/borgol.

Photo :
  • ientrymail.com
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Pun, pelaku yang sudah cemburu buta punya niat jahat terhadap suami. Saat suami tertidur lelap, pelaku melancarkan aksinya.

"Korban mengenakan celana pendek saat kejadian. Kemungkinan disingkap, di saat tertidur itulah kelaminnya dipotong terduga pelaku menggunakan pisau," kata Eko, Jumat, 1 Maret 2024.

Imbas perlakuan istri, korban mengalami luka parah. Sang suami terpaksa dilarikan ke RSUD Bayung Lencir. Namun, lantaran luka korban cukup parah, dia dirujuk dan dirawat di rumah sakit di Jambi. "Korban hingga kini belum bisa kita ambil keterangannya," lanjutnya.

Sementara, LY sendiri usai kejadian melarikan diri. Pihak Kepolisian masih memburu keberadaannya guna mempertanggungjawabkan perbuatan tersebut. "Kita imbau kepada yang bersangkutan untuk menyerahkan diri," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya