Mengerikan! Remaja di Mampang Jaksel Tewas usai Dibacok Orang Tak Dikenal

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • http://informasi-fantastis.blogspot.co.id

Jakarta – Seorang remaja inisial SA (20) tewas usai dibacok sosok yang tidak dikenal di kawasan Jalan Bangka, Mampang Parapatan, Jakarta Selatan pada Minggu, 3 Maret 2024. Polisi pun langsung menyelidiki kasus tersebut.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kapolsek Mampang, Kompol David Kanitero mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Minggu, 3 Maret 2024 sekira pukul 04.00 WIB. Ia menjelaskan, awal mulanya remaja itu tengah melintas di Jalan Bangka bersama dengan temannya menggunakan sepeda motor. Korban pun tampak dikejar oleh orang tak dikenal di wilayah tersebut.

"Rekan korban (A) berhasil menyelamatkan diri," ujar David Kanitero pada Minggu, 3 Maret 2024.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Kemudian, kata David, korban melarikan diri terpisah dengan rekannya itu. Tapi, teman korban berhasil selamat. Sedangkan, nasib nahas SA justru ditemukan sudah tak bernyawa. Hal itu diketahui pasca temannya, A kembali ke tempat terakhir dia berpisah dengan korban.

Ilustrasi lokasi pembacokan.

Photo :
  • VIVA/Vicky Fajri
Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

"Setelah beberapa saat, A kembali ke TKP dan melihat sepeda motor korban sudah tidak ada lagi. Dan, A melihat korban sudah mengalami luka-luka," ungkapnya.

Dia menambahkan, selain koban SA, terdapat satu korban mengalami luka berinisial MS (15). Saat ini, polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut. Selain itu, polisi juga sedang melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

Detik-detik anggota Polresta Manado ditemukan tewas di Mampang, Jaksel

Fakta-fakta Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Penyebabnya

Anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara (Sulut) Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) ditemukan tewas dengan kondisi kepala tertembak d kawasan Mampang Prapatan Jaksel

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024