Cinta Segitiga Berujung Maut, Pacar Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Indriana Dewi

Polisi melakukan rekonstruksi pembunuhan wanita di Banjar, Jawa Barat
Sumber :
  • tvOne

Bogor –  Pasangan kekasih asal Jakarta inisial DA dan DP tega habisi nyawa Indriana Dewi Eka Saputra (24) dengan menyewa seseorang pembunuh bayaran inisial MR. Pembunuhan ini ternyata didasari karena cinta segitiga. Korban diketahui juga menjalin hubungan kekasih dengan pelaku DA.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

"(Cinta Segitiga) Ya kira-kira mungkin seperti itulah jadi karena cemburu," ujar Dirkrimum Polda Jawa Barat Kombes Pol Surawan kepada wartawan, Minggu 3 Maret 2024.

Surawan menjelaskan bahwa mulanya DP yang merupakan kekasih DA itu merasa cemburu dengan kehadiran korban. "Motifnya sementara ini karena cemburu, perempuan ini meminta para pelaku untuk melakukan pembunuhan terhadap korban," kata Surawan.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Pun, ia menjelaskan bahwa korban dengan otak pembunuhan itu yakni DA ternyata saling kenal. Hal itu terungkap ketika polisi melakukan rekontsruksi kasus pembunuhan Indriana Eka Dwi.

Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan Indriana Dewi di Banjar

Photo :
  • Ist
Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Surawan mengatakan bahwa MR selaku eksekutor diberikan bayaran oleh DA dan DP sebesar Rp50 juta.

"Waktu itu pengakuan dari DA dibayar sebesar Rp 50 juta. Sudah diberikan bayarannya, mungkin dari penjualan barang-barang milik korban. Barangnya itu jam Rolex, tas merek LV, kemudian handphone," kata dia.

Sebelumnya, jasad korban ditemukan tanpa identitas dibungkus selimut dalam kondisi sudah membusuk dengan tangan terikat dibuang ke jurang kawasan Jalan Raya Banjar-Cimaragas, Tugu Batu Gajah Dusun Cilengkong, Desa Neglasari, Kota Banjar, Minggu, 25 Februari 2024. 

Keluarga korban yang mendatangani Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) RSU Banjar, Selasa (27/2), membenarkan jasad tersebut adalah keluarga mereka bernama Indriana Dewi Eka (25) warga Cipinang Pulo, Jakarta Timur. Keluarga mengatakan kontak terakhir dengan korban pada Kamis (15/2).  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya