Polisi Belum Berkomunikasi dengan Penculik Bocah di PGC

Rekaman CCTV penculikan Cintya
Sumber :
  • Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya
VIVA.co.id
Sintya Lolos dari Penculik, SMS Teror Bermunculan
- Polsek Kramat Jati masih memmburu pelaku penculikan bocah Cintya (6). Polisi masih terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku penculikan. 

Polisi: Penculik Sintya Lebih dari Satu Orang
Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati AKP Bara Libra Sagita mengatakan, sejauh ini sudah ada lima saksi yang diperiksa. Mereka juga sudah dimintai keterangan mengenai kronologis kejadian. 

Dari RS Polri, Sintya Diajak 'Jalan-jalan'
"Tim sudah turun ke lapangan, ‎kita juga sudah kumpulin saksi. Sejauh ini ada lima saksi yang dimintai keterangan, ada karyawan dan keluarga, rata-rata mereka tidak tahu siapa pelaku," ujarnya saat ditemui di kantornya, Senin, 20 Juli 2015.

Dia menambahkan, sejauh ini belum ada komunikasi yang dilakukan penculik terhadap keluarga korban. Begitupun dengan motif pelaku.

"‎Kami masih tunggu perkembangan. Untuk sementara belum ada tuntutan, belum ada hubungan dari penculik. Motif juga masih didalami," katanya.

Sebelumnya, anak dari pasangan Ridwan dan Siti Ermawati itu diculik orang tidak dikenal saat bermain di sebuah tempat bermain anak di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu 18 Juli 2015. Wajah pelaku sempat terekam kamera pengawas (CCTV) pusat perbelanjaan itu.

(mus)

 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya