Jenazah Putri, Korban Longsor Bandara Dibawa Menuju Serang

Putri, korban longsor bandara akhirnya meninggal dunia.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Dyani Putri, salah seorang korban longsor di Underpass Jalur Parimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, akhirnya meninggal dunia. Jasadnya diketahui akan dibawa ke rumah duka kawasan Serang, Banten.

Viral Video Kepala Pria Nyangkut di Pintu Kereta Api Bandara Yogyakarta

"Untuk jenazah dari Putri infonya dari keluarga akan dibawa ke Serang, tapi kita belum mengetahui di mana akan disemayamkan," kata Branch Communication Manager Bandara Soetta, Chaerul Anwar, Selasa, 5 Februari 2018.

Putri meninggal dunia setelah mampu bertahan selama 9 jam sejak mobilnya tertimpa reruntuhan bangunan dan tanah. Kemudian, masih dalam kondisi sadar selama 3 jam saat dibawa ke rumah sakit.

KAI Commuter Sebut Tak Ada Korban Dalam Insiden Kereta Bandara Tabrak Stasiun Bandara Soetta

Wanita 25 tahun ini meninggal setelah mengalami patah tulang leher dan pangkal paha serta, kondisi yang kian melemah. Putri dinyatakan meninggal dunia pada pukul 06.45 WIB di RSU Mayapada, Tangerang.

Longsor yang akhirnya menewaskan Putri, terjadi pada Senin, 4 Februari 2018, sekitar pukul 18.00 WIB. Longsor ini mengakibatkan mobil Honda Brio yang ditumpangi Putri dan Mutmainah alias Ina terkubur dan terjebak dalam runtuhan tanah.

Kereta Bandara Tabrak Batas Aman Stasiun Bandara Soetta Akibatkan Kaca Pecah

Hingga saat ini, Ina masih dalam kondisi sadar dan mendapatkan perawatan medis di RS Siloam, Tangerang. Ina berhasil diselamatkan setelah terjebak lebih hampir 13 jam.

Presiden Jokowi pimpin Rapat Kabinet di Istana Merdeka, Jakarta

Ingin Diintegrasikan, Jokowi Minta Transportasi Publik Harus Mudah dan Nyaman

Kata Presiden Jokowi, wiilayah Jakarta sudah memiliki sejumlah moda transportasi publik sehingga perlu dilakukan pengintegrasian agar masyarakat merasa nyaman menggunakan

img_title
VIVA.co.id
27 September 2023