Putus Cinta, Pemuda Panjat Papan Iklan

Pemuda panjat bilboard di Sukabumi.
Sumber :
  • Muhamad Akasah/tvOne

VIVA – Ada-ada saja tingkah orang yang sedang dimabuk cinta. Di Sukabumi, Jawa Barat, seorang pemuda nekat naik ke papan iklan atau billboard setinggi lebih dari 30 meter diduga karena putus cinta. 

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Berdasarkan laporan tvOne, Kamis 8 Februari 2018, aksi nekat pemuda asal Kampung Gentong, Sukaraja, Sukabumi, berusia 23 tahun itu terjadi sekitar pukul 15.30 sore tadi. Papan iklan itu terletak di Jalan Sukalarang. 

Aksi dramatis tersebut berlangsung berjam-jam dan menjadi pusat tontonan warga yang terus membujuknya untuk turun. Beberapa kali teriakan histeris warga meledak saat melihat pemuda yang modar-mandir area billboard itu sesekali terpeleset hingga hampir jatuh. 

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Solois Wanita K-pop di Billboard's Hot 100

Setelah lebih dari tiga jam pemuda itu berdiri di atas billboard, petugas setempat akhirnya berhasil melakukan evakuasi pada malam ini. Dia memutuskan untuk turun karena melihat kondisi orang tuanya yang jatuh pingsan melihat kelakuannya. 

Saat dievakuasi, pemuda tersebut dalam kondisi kedinginan dan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. 

Baru 2 Tahun Debut, NewJeans Sabet Penghargaan Utama di Golden Disc Awards 2024

Seorang kerabat yang mengaku Bibi pemuda tersebut, Ida menegaskan, kejiawaan keponakannya dalam kondisi sehat. Hanya saja, kemungkinan dia mengalami stres karena ada masalah dengan pacarnya. (ase)

Laporan: Muhamad Akasah/tvOne

EP Aziz Hedra Tayang di Giant Billboard Times Square

EP Lesson dari Aziz Hedra Tayang di Giant Billboard Times Square

Kini, ia juga berbangga karena EP Lesson Aziz Hedra disupport oleh Spotify global. Tayang di giant billboard Times Square, New York.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024