Terungkap, Abi Tikam Dada Tiara dan Nova saat Korban Tidur

Lokasi temuan jenazah ibu dan dua anaknya di Tangerang, Banten.
Sumber :

VIVA – Kepolisian terus mendalami kasus pembunuhan terhadap ibu dan dua putrinya yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Muchtar Effendi alias Abi di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6/5, Kelurahan Priuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, menurut pengakuan pelaku, ia sempat dipukul sebelum akhirnya menikam sang istri Ema (40 tahun) di kamarnya.

"Jadi, sempat dipukul sebelum dia khilaf dan menikam Ema dengan belati yang ada di dalam tasnya," katanya, Kamis 15 Januari 2018.

Rara Pawang Hujan Dilibatkan Olah TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Warganet: Tepok Jidat

Pada saat menikam Ema, tiba-tiba saja pelaku menikam kedua anak tirinya yang sedang tertidur yakni, Tiara (13 tahun) dan Nova (23 tahun).

"Saat itu, Tiara terbangun melihat ibunya berlumuran darah kemudian, berteriak memanggil ‘mama’. Saat itu, pelaku khilaf dan langsung membekap dan menikam korban. Begitu pula dengan Nova yang tersadar dan seketika itu langsung ditikam pelaku," ujarnya.

Rara Pawang Hujan Diajak Polisi Ikut Olah TKP Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Kasus ini terbongkar pada Selasa 12 Februari 2018. Berawal dari ditemukannya ketiga jenazah korban, dalam posisi berpelukan di dalam kamar.

Baca: Usai Bunuh Istri dan Dua Anaknya, Abi Coba Bunuh Diri

Pers rilis ungkap kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Wasila (40) dan anak perempuannya Farah (16), yang terjadi di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024