Kembali Viral Perempuan Ngaku Dirasuki Arwah Amalia Subang, Sebut Yosep dan Mimin Pelakunya

Teh Ina, perempuan yang mengaku dirasuki arwah Amalia Mustika Ratu atau Amel
Sumber :
  • TikTok: sintiyaaw__

SubangKisah seorang perempuan mengaku dirasuki arwah Amalia Mustika Ratu atau Amel (23) kembali jadi sorotan setelah pelaku pembunuhan ibu-anak di Jalancagak, Subang pada 18 Agustus 2021 lalu terungkap.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Jasad Amalia dan Tuti Suhartini (55) ditemukan di bagasi mobil Alphard yang diparkir di halaman rumahnya. Ketika pertama kali ditemukan, jasad Amalia berada di atas jenazah ibunya.

TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat

Photo :
  • tvOne
Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Berdasarkan hasil autopsi, terdapat bekas kekerasan benda tumpul di daerah kepala Amalia yang mengakibatkan patah tulang tengkorak, memar dan hancurnya sebagian organ otak.

Pada kamar Amalia ditemukan darah di tempat tidurnya, selimut, dan di dinding. Sementara lantai kamar dalam keadaan basah oleh air sehingga barang miliknya juga ikut basah.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Saat ditemukan, tubuh Amalia belum kaku. Berbeda dengan jenazah ibunya yang sudah kaku. Diduga, Tuti mengalami penganiayaan lebih dahulu sebelum Amalia.

Kisah waita mengaku kerasukan arwah Amalia

Kini media sosial kembali dihebohkan dengan video ketika seorang perempuan mengaku dirasuki arwah Amalia. Video tersebut pertama kali dibagikan akun TikTok sintiyaaw__ pada 15 September 2021 lalu.

Dalam video berdurasi 3 menit itu, tampak seorang perempuan memakai kerudung hijau, yang dipanggil Teh Ina sedang menangis di dalam ruangan. Perempuan itu seperti tidak sadar dan mengaku bernama Amel.

Layaknya berbicara dengan Amel langsung, Teh Ina dicecar berbagai pertanyaan tentang kronologi kejadian tersebut, hingga siapa pelaku pembunuhan tersebut.

“Siapa yang sebenernya yang membunuh Amel?” tanya seorang ibu-ibu yang ada di sampingnya

“Ayah, Ayah kenapa jahat, ayah sakit, sakit yaAllah,” teriak Teh Ina seperti dilihat Kamis, 19 Oktober 2023.

“Sama siapa dia (Yosep melakukan pembunuhan tersbeut)” tanya ibu-ibu itu lagi

“Ibu Mimin,” jawab Teh Ina yang saat itu mengaku dirasuki arwah Amel

Pelaku pembunuhan terungkap

Setelah 2 tahun berlalu, kini kasus tersebut telah menemui titik terang. Polisi telah menetapkan 5 tersangka yakni Yosep Hidayah yang merupakan suami dan ayah korban,  Mimin selaku istri muda Yosep, Arighi Reksa Pratama (anak dari Mimin), Abi (anak dari Mimin) dan M Ramdanu atau Danu (keponakan Tuti).

Kasus ini terungkap setelah pelaku yang bernama Danu mengakui perbuatannya dan menyerahkan diri ke polisi. Danu, juga terbuka mengungkap pihak lain yang terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Kendati sudah ditetapkan sebagai tersangka, kelimanya masih mengelak dan tidak mengakui bahwa mereka terlibat dalam aksi pembunuhan sadis tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya