Meski Positif, Satu Anak Elvi Sukaesih Belum Jadi Tersangka

Kakak beradik anak Elvy Sukaesih ditangkap kasus narkoba.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA – Salah satu anak pedangdut Elvi Sukaesih, Ali Zaenal Abidin, yang sempat digelandang dalam penggerebekan narkoba bersama Dhawiya Zaidah, tidak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

"Setelah kami lakukan pemeriksaan, kami tetapkan M (Muhammad) sama D (Dhawiya), S (Syehan) dan C (Chaurita) sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Sabtu 17 Februari 2018.

Ali Zaenal tidak ditetapkan sebagai tersangka, lantaran pada saat kejadian ternyata tidak ikut pesta sabu.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Selain itu, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak menambahkan, polisi tak menemukan barang bukti darinya.

Meski begitu, yang bersangkutan ternyata positif mengonsumsi narkoba. Hal itu diketahui setelah yang bersangkutan menjalani tes urine. Tapi terkait hal tersebut, polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan lanjutan guna proses hukumnya.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

"Semua positif. Tapi si A ini waktu ditangkap di luar. Beda kamarnya dan tidak berbuat apa-apa saat kejadian. Tapi saat tes urine positif," kata Calvin.

Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024