Kasus Narkoba Anaknya, Elvy Sukaesih Diperiksa Senin Depan

Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • Instagram.com/elvy_sukaesih

VIVA – Pedangdut Elvy Sukaesih akan diperiksa sebagai saksi atas kasus penyalahgunaan narkotika yang melilit anaknya, Dhawiya Zaida. Pemeriksaan terhadap Ratu Dangdut itu akan dilakukan pada Senin pekan depan, 26 Februari 2018.

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

"Kami akan panggil (Elvy) sebagai saksi. Agenda pemanggilan Senin tanggal 26 Februari," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 23 Februari 2018.

Polisi telah mengirimkan surat pemanggilan ke Elvy. Dia dijadwalkan diperiksa sekira pukul 11.00 WIB. "Suratnya sudah dikirim," kata Argo.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

Kasus ini terungkap setelah polisi melakukan pengembangan dari penangkapan Muhammad, kekasih putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya. 

Putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida (tengah)

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Dhawiya Zaida dan Muhammad

Dalam pengungkapan kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram. Barang bukti lain yakni, alat hisap alias bong, timbangan elektronik, dan cangklong.

Polisi meringkus Muhammad, Dhawiya, juga kakak Dhawiya dan kakak ipar Dhawiya yang sedang asyik pesta sabu di kediaman Elvy di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Kini Dhawiya dan kekasih sudah ditahan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya