Anggota Brimob Tertusuk di Depan Bar di Kemang

Ilustrasi anggota Brimob.
Sumber :
  • Antara/Septianda Perdana

VIVA – Sehari sebelum beberapa orang diduga geng motor melakukan penyerangan perusakan kendaraan yang terparkir di Dronk Restaurant and Bar kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada pukul 01.30 WIB, Senin 5 Maret 2018, ternyata ada aksi keributan lain di sana.

Begini Tampang Pengeroyok Anggota Brimob di Depok

Bahkan dalam kejadian itu, seorang anggota Kesatuan Korps Brimob Polri bernama Bharada Yasri Abdulmas jadi korban. Dia ditemukan terkapar di depan lokasi dengan luka tusuk dan memar pada Minggu 4 Maret 2018 subuh sekira pukul 04.00 WIB.

"Emang ada (anggota Polri mengalami luka). Bener itu ya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris  Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Senin 5 Maret 2018.

Lima Anggota Ormas di Depok Jadi Tersangka Pengeroyokan Brimob

Yasri diduga dikeroyok ketika keluar dari Dronk Restaurant and Bar. Sekelompok orang menggunakan helm diduga mengeroyok Yasri yang hendak ke sebuah mini market tak jauh dari lokasi.

"Setelah korban sudah tergeletak para pelaku kabur," ucapnya.

Tusuk Anggota TNI hingga Tewas, Tiga Anggota Brimob Dipecat

Yasri pada akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu setelah ditemukan terkapar oleh sopir ojek online terkapar di sana. Terkait adakah hubungan antara apa yang diterima Yasri dengan keributan yang diduga dilakukan geng motor esok harinya di sana, hingga kini masih diselidiki.

Sejauh ini, polisi masih menyelidiki apakah aksi kekerasan terhadap Yasri masih berkaitan dengan aksi orang-orang diduga geng motor yang melakukan pengerusakan dan penyerangan terhadap beberapa orang dan kendaraan di lokasi yang sama pada esok harinya.

"Masih kita cari keterkaitannya," ucap Argo lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya