Truk Tabrak Primajasa di Tol Cikampek, 4 Orang Luka

Truk menabrak bus Primajasa di Tol Jakarta Cikampek KM 50.
Sumber :
  • @tmcPoldaMetro

VIVA – Kecelakaan antara truk bernomor polisi BE 9203 BG dengan bus Primajasa dengan nomor polisi B 7338 YZ terjadi di Jalan ruas Tol Jakarta Cikampek KM 50, Karawang arah Cikampek, Jumat 9 Maret 2018 sekitar pukul 10.45 WIB

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Kapolres Kerawang, AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, akibat kecelakaan ini  empat korban mengalami luka dan dibawa ke RS Rosela Karawang. "Luka Berat satu orang yaitu pengemudi bus dan luka ringan tiga orang penumpang bus," kata Hendy kepada VIVA, Jumat 9 Maret 2018.

Hendy menjelaskan, kronologi kecelakaan ini berawal dari kendaraan truk yang dikemudikan oleh Hendra Setiawan (25) mengalami oleng ke kiri dan menabrak Bus Primajasa. "Diduga sopir truk mengantuk dan menabrak bus hingga berada di badan jalan sebelah kiri," ujarnya.

Jadwal Lengkap dan Lokasi Contraflow, One way dan Ganjil Genap saat Arus Balik Lebaran 2024

Saat ini, kata Hendy, seluruh korban luka sudah dirawat dan pihak Kepolisian beserta instansi terkait lainnya melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. "Saya masih di lapangan dan melakukan evakuasi kendaraan," katanya. (mus)

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Selebgram, Yunita Kariman mengaku alami hal mistis saat melintas di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 pada Kamis, 11 April 2024 sekitar pukul 00.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024