Mobil Mewah Abdul Latif di Rumah Sitaan, Begini Perawatannya

Mobil mewah Bupati Hulu Sungai Tengah, Abdul Latif
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Sejumlah 16 kendaraan mewah milik Bupati Hulu Sungai Tengah, Abdul Latif tiba di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Klas I Jakarta Barat, Kota Tangerang.

Terpopuler: Mobil Mewah Untuk Betrand Peto, Toyota Innova Baru Gerak Roda Belakang

Nantinya, kendaraan sitaan negara ini akan dilelang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. "Biasanya, lama untuk sampai ke lelang, bisa sampai dua tahun baru dilelang. Sebenarnya sayang, karena jatuh harganya mobil-mobil mewah ini," kata petugas Administrasi dan Pemeliharaan Rupbasan Klas I Jakarta Barat, Prapto, Selasa 20 Maret 2018.

Setiap kendaraan mewah tersebut akan mendapat perawatan. “Tentu kami rawat, minimal kami kemoceng dan dipanaskan setiap satu minggu sekali,” katanya.

Sarwendah Beli Mobil Mewah Untuk Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Bengong

Belasan kendaraan tersebut tiba di Tangerang, Senin 19 Maret 2018, pukul 20.00 WIB. Satu truk trowing digunakan untuk mengangkut delapan motor dan delapan mobil mewah.

Mobil tersebut berada di sana, setelah Abdul Latif ditetapkan menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait kasus dugaan suap di Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, dan Surabaya, Jawa Timur.

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Selanjutnya, setiap kendaraan yang habis bensin akan diisi bersamaan. Namun, dengan seizin KPK selaku pemilik kuasa barang lebih dulu. 

Untuk gudang penyimpanan kendaraan mewah di Rupbasan Klas I Jakarta Barat itu mampu menampung hingga 50 kendaraan. Nantinya, kendaraan sitaan negara ini akan dilelang oleh KPK. (asp)

Betrand Peto dan Sarwendah

Sebanyak Ini Sarwendah Keluarkan Uang Untuk Mobil Betrand Peto

Sarwendah Tan sudah mengeluarkan banyak uang untuk Betrand Peto Putra Onsu. Salah satunya membelikan mobil mewah untuk anak angkatnya itu saat ulang tahun, Toyota Voxy...

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024