Syahrini Bungkam soal Rp1 Miliar dari First Travel

Syahrini dan Hotman Paris
Sumber :

VIVA – Setelah sempat mangkir dalam pemanggilan sebagai saksi, akhirnya Syahrini muncul di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Syahrini tiba di Depok sejak pukul 09.30 WIB, Senin, 2 April. Dia datang tak seorang diri saja, tapi ditemani pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Syahrini tak langsung masuk ke ruang sidang PN Depok, untuk bersaksi dalam perkara penipuan yang didakwakan kepada bos biro perjalanan umrah First travel.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Sahrini dan Hotman datang dengan menumpangi mobil mewah jenis Bantley berwarna hitam. Sayangnya Syahrini memilih tutup mulut ketika ditanya tentang fasilitas senilai Rp1 miliar yang diberikan Firt Travel kepadanya untuk perjalanan umrah. "Nanti saja ya pas di persidangan," kata Syahrini.

Seperti diketahui, dalam persidangan sebelumnya, sejumlah saksi telah diperiksa majelis hakim, salah satunya mantan karyawan First Travel.

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah

Di hadapan majelis hakim, Regina mengatakan, dari semua artis yang difasilitasi First Travel, Syahrini merupakan artis yang paling banyak menikmati uang biro perjalanan umrah itu.

"Kalau Syahrini diberangkatkan 11 orang dengan fasilitas gratis berupa 6 tiket bisnis, 12 paket umrah, dengan nilai Rp1 miliar, Pak," katanya dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Depok, Rabu 21 Maret 2018.

Baca: Terkuak, Syahrini Nikmati Rp1 Miliar dari First Travel
   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya