Mobilnya Dipukul di Tanah Abang, Lee Jeong Hoon Lapor Polisi

Lee Jeong Hoon
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Artis Lee Jeong Hoon mengalami kejadian tak menyenangkan. Pada Minggu, 15 April 2018 lalu, mobilnya diduga dipukul pengendara sepeda motor ketika melintas di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pria Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus Ditangkap, 1 Temannya Masih Buron

Kapolsek Metro Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Polisi Lukman Cahyono, membenarkan adanya kejadian itu. Yang bersangkutan pun telah membuat laporan di tempatnya pada Senin 16 April 2018 kemarin.

"Itu pada hari Minggu. Yang bersangkutan di jalan Kampung Bali naik mobil mau ke Pl (Plaza Indonesia)," kata Lukman saat dikonfirmasi VIVA, Selasa 17 April 2018.

Mayat Pria Telanjang Ditemukan Ngambang di Kali Tanah Abang

Namun, ketika melintas di kawasan Kampung Bali itulah kejadian terjadi. Tiba-tiba saja seorang pengendara sepeda motor marah-marah pada Lee.

Bahkan si pengendara sepeda motor diduga sempat memukul kaca spion juga kap mobil depan Lee dengan menggunakan helmnya.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

"Tiba-tiba ada motor yang mungkin merasa dipepet atau keserempet apa gimana kemudian dia marah-marah. Maki-maki, turun, spion dipukul terus kap mobil di depan dipukul juga pakai helm," ujarnya.

Merasa tak nyaman dengan apa yang dilakukan si pengendara itu, akhirnya Lee pun mendatangi Polsek Metro Tanah Abang kemarin. Dia pun membuat laporan polisi akan kejadian tersebut. Hingga kini polisi masih memburu pelaku. (ren)

Polsek Metro Tanah Abang memediasi korban R (35) penjaga warung makan dan pelaku A alias AK (31) yang viral makan bayar semaunya di Warteg Bahari, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 6 Mei 2024.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Viral di media sosial seorang pria berambut kribo yang bayar semaunya usai makan di warteg wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024